Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bongkar Curhat Rizky Billar, Marissya Icha Disebut 'Cepu' Oleh Netizen

img_title
Marissya Icha

JagoDangdut – Baru-baru ini, Marissya Icha membuat heboh publik setelah membocorkan unggahan close friend Rizky Billar di instagram. Rizky Billar yang kini diduga melakukan Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) kepada Lesti Kejora, kedapatan mengunggah curahan hatinya di instagram story-nya.

Marissya Icha yang masuk dalam daftar close friend di instagram Rizky Billar pun membocorkan isi curhatan Rizky Billar di instagram. Atas hal tersebut ia pun mendapat serangan dari netizen, pasalnya Icha dinilai terlalu ikut campur urusan orang lain.

Melalui unggahan instagram storynya, Marissya Icha mengungkapkan alasannya membongkar isi curahan hati yang diunggah Rizky Billar di instagram story close friend-nya. Simak Selengkapnya!

Bongkar Curhatan Rizky Billar Unggahan Close Friends

img_title
Marissya Icha bongkar curahan hati Rizky Billar di instagram story
Foto :
  • YouTube: Seleb Oncam News

Publik dihebohkan dengan unggahan Rizky Billar di instagram yang dibatasi hanya untuk teman-teman terdekatnya. Rizky Billar menulis curahan hatinya dengan latar belakang berwarna hitam. 

Usai membongkar curhatan Rizky Billar, Marissya Icha justru mendapatkan serangan dari netizen. Pasalnya dia dianggap terlalu ikut campur dengan masalah yang menimpa Rizky Billar.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit