Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh! Marissya Icha Bongkar Isi Curhat Rizky Billar Di Close Friends

img_title
Marissya Icha

JagoDangdut – Marissya Icha memeberkan curahan hati Rizky Billar yang diunggahnya di instagram story Close friends. Suami Lesti Kejora itu memposting kerisuannya atas kasus yang tengah menimpanya saat ini.

Sejak dirinya dilaporkan di Polres Metro Jakarta Selatan, sampai saat ini Rizky Billar belum juga menampakan batang hidungnya ke hadapan publik. Hingga kini, Rizky Billar kedapatan membuat instagram story yang dibagikannya untuk close-friendnya saja.

Marissya Icha yang menangkap gambar unggahan instagram story Rizky Billar itu pun memperlihatkannya kepada awak media. Setidaknya ada tiga storya yang dibagikan Rizky Billar yang dibagikannya dalam tiga unggahan. Lantas, apa isi unggahan instagram story Rizky Billar? Simak Selengkapnya!

Unggahan Instagram Story Rizky Billar

img_title
Marissya Icha bongkar curahan hati Rizky Billar di instagram story
Foto :
  • YouTube: Seleb Oncam News

Nama Rizky Billar dan Lesti Kejora tengah menjadi sorotan publik, usai Lesti Kejora membuat laporan polisi atas dugaan KDRT yang dilakukan suaminya Rizky Billar.

Atas laporan Lesti Kejora, polisi pun telah menjadwalkan pemanggilan Rizky Billar untuk melakukan pemeriksaan. Namun sayang, Rizky Billar tidak bisa hadir pada Kamis 6 Oktober kemarin.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit