Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dicap Sebagai Raja Settingan, Uya Kuya: Biar Alay Gua Punya Etika!

img_title
Uya Kuya

JagoDangdut – Uya Kuya memberikan komentar tentang prank KDRT yang kontroversial beberapa waktu yang lewat. Prank tersebut dilakukan oleh Baim dan Paula di Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Utara. Dikenal dengan settingan-nya, Uya Kuya merasa dirinya lebih baik dari Baim dan Paula.

Publik dibuat geram dengan konten Baim Wong dan Paula Verhoeven yang membuat konten laporan palsu tentang KDRT. Bahkan beberapa artis pun turut mengecam Baim Wong atas konten prank.

Alhasil video tersebut pun tidak bertahan selama satu hari, Baim dan Paula menarik konten tersebut dari kanal YouTubenya. Baru-baru ini, Uya Kuya yang dikenal sebagai raja prank ikut membahas konten KDRT yang dibuat oleh Baim dan Paula.

Meski dikenal alay dan raja setingan, Uya Kuya menilai dirinya lebih baik dari Baim dan Paula lantaran, dirinya masih punya etika. Lantas bagaimana Uya Kuya menanggapi konten prank KDRT Baim dan Paula? Simak selengkapnya!

Tanggapan Uya Kuya tentang Konten Prank KDRT Baim dan Paula

img_title
Astrid & Uya Kuya
Foto :
  • -

Pada 1 Oktober 2022 lalu, Baim Wong dan Paula Verhoven membuat sebuah konten prank polisi dengan membuat laporan palsu tentang KDRT. Video yang diupload oleh pasutri itu mendapat kecaman dari berbagai kalangan, keduanya disebut tidak mempunyai empati atas kasus KDRT yang tengah menimpa Lesti Kejora. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit