Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Desy Ratnasari di Rumah Sakit, Melanie Subono Puji Lesti Kejora

img_title
Melanie Subono
Sumber :

JagoDangdut – Rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar belakangan ini memang sedang jadi perbincangan banyak orang. Bahkan cukup banyak public figure yang turut prihatin dengan kondisi Lesti Kejora.

Selain itu banyak juga yang memberikan pujian terhadap Lesti yang dinilai berani melaporkan suaminya, Rizky Billar ke pihak berwajib. Seperti salah satunya seorang Melanie Subono yang memberikan pujian.

Tak hanya kepada Lesti, siapapun orangnya yang berani speak up Melanie mengucapkan terima kasih dan salah satunya istri dari Rizky Billar tersebut.

“Kepada setiap orang yang diduga mengalami KDRT dan berani speak up, gue selalu berterimakasih karena mereka bukan saja menunjukkan bahwa kita bisa melapor, tapi menunjukkan ‘hei ada proses yang harus kalian hadapi, it’s not oke untuk melakukan ini ke gue,” terang Melanie Subono.

“Dan yang gue hargai dari Lesti kemarin itu adalah kalau dugaan benar dia hebat. Karena kebanyakan artis yang gue kenal, kan kebanyakan gitu, undang media dulu, infotainment, nangis-nangis, baru ayo sama sama kita ke kantor polisi, she doesn't do that,” lanjutnya.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 9 Oktober 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Desy Ratnasari Terbaring di Rumah Sakit Dengan Wajah Pucat, Kenapa?

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit