Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Melanie Subono Puji Lesti Berani Bersuara soal Kasus KDRT: Hebat!

img_title
Denny Caknan & Melanie Subono
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya Lesti telah melaporkan suaminya itu ke pihak yang berwajib atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT. Terbaru, Melanke Subono tampak buka suara soal isu yang menimpa Lesti dan Billar. Melanie pun mengapresiasi Lesti Kejora yang berani buka suara hingga melaporkan dugaan KDRT ke polisi.

Melanie Subono Beri Pujian ke Lesti Kejora karena Berani Buka Suara

img_title
Lesti Billar
Foto :
  • -

Tak hanya itu, menurut wanita 45 tahun ini, Lesti merupakan wanita yang hebat. Pasalnua ia berani untuk speak up dan melapor kasus KDRTnya itu ke pihak yang berwajib tanpa membawa-bawa media.

“Kepada setiap orang yang diduga mengalami KDRT dan berani speak up, gue selalu berterimakasih karena mereka bukan saja menunjukkan bahwa kita bisa melapor, tapi menunjukkan ‘hei ada proses yang harus kalian hadapi, it’s not oke untuk melakukan ini ke gue,” terang Melanie Subono di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Jumat 7 Oktober 2022.

“Dan yang gue hargai dari Lesti kemarin itu adalah kalau dugaan benar dia hebat. Karena kebanyakan artis yang gue kenal, kan kebanyakan gitu, undang media dulu, infotainment, nangis-nangis, baru ayo sama sama kita ke kantor polisi, she doesn't do that,” imbuhnya.

Disisi lain, pelantun tembang Gua Rock n Roll ini pun menyebut jika langkah Lesti sangat tepat dengan membawa kasus ini ke ranah hukum. Lesti pun disebut telah menjadi contoh untuk para perempuan yang mengalami tindak kekerasan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit