Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Melanie Kesal Cara Program TV Pecat Billar: Padahal Artisnya Sendiri!

img_title
Melanie Subono
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT yang dilakukan Rizky Billar melada istrinya, Lesti Kejora. Bahkan Lesti pun telah melaporkan suaminya itu ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus KDRT. Bahkan bungut dari KDRT itu Rizky Billar kini resmi dipecat sebagai host dari salah satu program televisi. Terbaru, Melanie Subono tampak buka suara soal cara pemecatan Billar di program tv.

Melanie Subono Ngaku Tak Suka Lihat Cara Program Tv Pecat Billar

img_title
Lesti Billar
Foto :
  • -

Meski begitu, Melanie mengaku dirinya sangat setuju dengan pelaku KDRT dilarang muncul lagi di layar kaca. Sayangnya, wanita 45 tahun ini mengaku dirinya justru tak suka dengan cara program televisi tersebut memecat Rizky Billar. Bahkan ia menilai jika program televisi tak seharusnya memecat Rizky Billar secara terang-terangan dalam siarannya. Alangkah lebih baik jika pengumuman pemberhentian itu disampaikan melalui press release saja.

"Setuju (pelaku KDRT tidak tampil di televisi). Yang gue tidak setuju itu adalah pengumumannya yang harus dibikin satu segmen sendiri, itu bagaimana pun kan teman," ujar Melanie Subono.

"Menurut gue, cukup mengadakan press release, cukup ya apalah pasti banyak teknis media yang gue nggak paham," imbuhnya.

Tak hanya itu, pelantun tembang Kita Kawan Bukan Kawan ini pun menyebut jika tindakan memecat Rizky Billar dengan cara seperti itu mencari rating hingga uang di atas penderitaan orang lain.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit