Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Harga Kalung Sisca Kohl Seharga Rumah, Lesti Kejora Disarankan Umrah

img_title
Lesti Kejora
Sumber :

JagoDangdut – Kabar Lesti Kejora yang diduga mendapat Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh Rizky Billar, membuat orang-orang terdekatnya cukup menyayangkan hal itu terjadi.

Seperti salah satunya yang dirasakan oleh penyanyi dan artis senior Hetty Koes Endang. Wanita yang biasa disapa Mamah Hetty itu terlihat tak kuasa menahan air mata saat bicara tentang Lesti.

"Yaa enggak bisa ngomong, mama lagi di Malaysia enggak tau beritanya," ucap Hetty Koes Endang seperti dikutip lewat program Pagi Pagi Ambyar dichannel YouTube Trans TV Official.

Meski begitu Mama Hetty yang dianggap oleh Lesti sebagai orang tua sendiri juga merasa kangen dan berharap Lesti kuat menghadapi semua ini. Saat ini Lesti sedang melakukan fisioterapi.

"Bubun doain aja, Dede sedang Fisioterapi, ya udah, enggak usah kita ganggu. Biarkan dia merenung," ucap Hetty Koes Endang. 

Mamah Hetty pun mengirimkan pesan dan saran kepada Lesti untuk pergi umrah, dengan merenungkan dan menenangkan diri. Bukan mengadu kepada manusia tetapi lebih tepatnya kepada Tuhan.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 7 Oktober 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit