Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Janin Tidak Berkembang, Via Vallen Belum Ikhlas Lepaskan Jabang Bayi

img_title
Via Vallen dan Chevra Yolandi

JagoDangdut – Menikah pada 15 Juli 2022, Via Vallen kini tengah hamil anak pertamanya dengan Chevra Yolandi. Hal tersebut diumumkannya melalui instagram pribadinya, namun Via Vallen tidak sepenuhnya bahagia. Pasalnya dokter mengatakan bahwa janin yang ada dalam kandungannya tidak berkembang.

Tepat di hari ulang tahunnya, Via Vallen harus menerima kabar pahit. Dokter mengatakan bahwa jantung janin dalam kandungannya tidak berdetak. Dokter pun menyarankan Via Vallen untuk merelakan janin dalam kandungannya. Lantas bagaimana Via Vallen menyikapi kandungannya? Simak Selengkapnya.

Janin Dalam Kandungan Tidak Berkembang

img_title
Hasil USG Via Vallen
Foto :
  • instagram: @viavellen

Atas pernikahannya dengan Chevra Yolandi, Via Vallen kini tengah berbadan dua. Diusia kandungannya yang ke-8 minggu, dan bertepatan dengan hari ulang tahunnya. Via Vallen harus mendapatkan kabar yang sangat menyakitkan, dokter menyebut bahwa jabang bayi dalam kandungannya tidak berkembang.

"Dear anakku… Tanggal 1 kemarin, ami dapet hadiah yang luar biasa menyakitkan. Di usiamu yang ke 8 mingguyang seharusnya detak dan gerakmu sudah bisa di deteksi melalui usg ini malah sunyii," tulis Via Vallen dalam unggahannya di instagram.

Tak hanya itu, Via Vallen juga disarankan dokter untuk melepaskan jabang bayi dari kandungannya. Namun Via Vallen menolak, ia masih berharap jantung janin bisa berdetak dan calon buah hatinya bisa berkembang kembali.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit