Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Keren! Denny Caknan & Melanie Subono Akan Gelar Festival Musik Dangdut

img_title
Denny Caknan & Melanie Subono
Sumber :

JagoDangdut – Penyanyi dangdut Jawa Timur, Denny Caknan kini kembali menjadi sorotan. Pasalnya ia ingin membuat gebrakan baru dalam dunia musik dangdut. Tak sendiri, Denny Caknan menggandeng Melanie Subono akan menggelar festival musik dangdut bertajuk Ujung-Ujungnya Dangdut. Disana Denny mengaku jika project tersebut merupakan impiannya untuk memajukan lagu dangdut menjadi lebih keren.

Melaney Subono dan Denny Caknan Akan Sukseskan Festival Musik Dangdut

img_title
Denny Caknan & Melanie Subono
Foto :
  • -

Tak hanya itu, pria yang dikabarkan menjalin asmara dengan Happy Asmara ini sangat menaruh harapan pada Ujung-ujungnya Dangdut ini agar bisa diterima semua kalangan.

"Sebenernya adalah mimpi masa lalu saya, saya pengin membuat festival. Karena saya penyanyi dangdut, saya kira saya punya tanggung jawab, kayaknya bisa dangdut punya festival sendiri,” kata Denny Caknan.

Acara ini rencananya akan hadir di beberapa kota di Tanah Air, bahkan Denny dan Melanie berharap ini akan bisa digelar sampai keluar negeri. Di akhir tahun 2022 ini Ujung-ujungnya Dangdut akan digelar di dua kota, yakni Banyuwangi dan Surabaya. Sehingga diperlukan persiapan yang sangat matang oleh Denny dan Melanie.

“Untuk perdana kita memilih kota Banyuwangi, kebetulan saya belum pernah manggung disana. Insyallah akan terlaksanakan tanggal 19 November di Banyuwangi, dan tanggal 24 Desembernya digelar di Surabaya,” ujar pedangdut asal Ngawi Jawa Timur itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit