Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Potret Adik Ipar Rangkul Pinggang Ayu Ting Ting saat Foto Bersama

img_title
Ayu Ting Ting dan Keluarga Rayakan Ulang Tahun Umi Kalsum Bersama

JagoDangdut – Beberapa waktu yang lalu, Ayu Ting-Ting dan keluarga merayakan ulang tahun Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting. Dalam momen tersebut, nampak seluruh keluarga ikut berkumpul merayakan ulang tahun istri dari Ayah Rozak.

Dalam momen kebahagian tersebut, ada satu hal yang mencuri perhatian netizen. Suami Syifa, adik ipar Ayu terlihat memeluk area pinggang Ayu Ting Ting saat berfoto. Lantas seperti apa kedekatan suami Syifa dengan Ayu Ting Ting? Simak selengkapnya dalam ulasan berikut ini!

Rayakan Ulang Tahun Umi Kalsum

img_title
Ayu Ting Ting dan Keluarga Rayakan Ulang Tahun Umi Kalsum Bersama
Foto :
  • instagram: ayutingting92

Ibunda Ayu Ting-Ting, Umi Kalsum baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-50 pada 5 Oktober 2022 lalu. Ayu Ting-Ting memberi kejutan untuk ibunya yang berulang tahun, bahkan Ayu Ting Ting beserta dengan keluarga lainnya rela begadan untuk memberikan surpirse kepada ibunya. 

Dihari ulang tahun ibunya, Ayu Ting Ting pun turut memberikan doa untuk sang ibu. Ia berharap sang ibu dapat berbahagia dengan umur yang panjang dan rezeki yang berkelimpahan. Tak hanya itu, Ayu Ting Ting juga berharap ibunya bisa selalu ada untuk keluarganya.

Rekan Artis Turut Mengucapkan

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit