Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

7 Potret Bahagia Jess No Limit Dan Sisca Kohl, Jalani Prosesi Tingjing

img_title
Jess No Limit dan Sisca Kohl Jalani Prosesi Tingjing

JagoDangdut – Konten Creator Jess No Limit dengan Sisca Kohl meresmikan hubungannya dalam tunangan yang dilaksanakannya pada 10 Agustus 2022 lalu. Prosesi tunangannya tersebut dilakukan secara adat Tionghoa, yakni prosesi Tingjing atau kalungan.

Tidak butuh waktu lama untuk meresmikan hubungannya ke jenjang yang lebih serius. Sejak mempublikasikan hubungannya pada Mei 2022 lalu, Jess No Limit melamar kekasihnya pada 16 Juni 2022 lalu, namun baru dipublikasikan apda 25 Agustus 2022.

Pada 6 Oktober 2022, Jess No Limit dan Sisca Kohl membagikan momenya saat melakukan prosesi Tingjing, yaitu prosesi lamaran adat Tionghoa. Keduanya pun nampak bahagia dari potret yang dibagikannya di media sosial. Berikut 7 Potret Jess No Limit dan Sisca Kohl dalam prosesi lamaran? Simak Selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Resmi Bertunangan

img_title
Jess No Limit dan Sisca Kohl Jalani Prosesi Tingjing
Foto :
  • instagram: jessnolimit & siscakohl

Jess No Limit dengan Sisca Kohl meresmikan hubungan mereka dalam acara tunangan adat Tionghoa, Tingjing. Tingjing atau kalungan sendiri adalah prosesi lamaaran dimana calon mempelai pria datang ke rumah calon mempelai wanit.

Acara tersebut hanya dihadiri oleh keluarga dan kerabat dekat kedua memplai saja.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit