Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Final Audisi Koplo Superstar, Denada Tantang Wika Salim Battle Joget

img_title
Koplo Superstar
Sumber :

JagoDangdut – Malam audisi Final Koplo Superstar telah berlangsung, penampilan ketujuh peserta telah berhasil memukau para dewan juri. Hanya 5 peserta yang berhasil lolos ke babak selanjutnya. 2 peserta akan meletakkan mic koplo dan menghentikkan perjuangannya di panggung Koplo Superstar.

Penampilan para peserta Koplo Superstar pada babak audisi final sangat meriah dan semakin mendebarkan. Ada 7 peserta yang sudah tampil maksimal yaitu, Heru Palembang, Afridian Salatiga, Dini Tasikmalaya, Salsabila Surabaya, Abay Bandung, Nada Garut dan Syaila Samarinda.

Ketujuh peserta saling memberikan penampilan yang terbaik dan memukau. Rina Nose, Raffi Ahmad, Denny Cagur dan Marshel Widianto mengumumkan bahwa 2 peserta akan meletakkan mic koplonya.

Diantaranya ada Dini Tasikmalaya, Nada Garut, dan Abay Bandung. Di antara ketiga peserta itu satu orang harus gugur yaitu Dini. Ada momen momen menarik pada babak final audisi Koplo Superstar 2 Oktober 2022, Penyanyi cantik Wika Salim dan Denada menjadi juri dalam kesempatan ini.

img_title
Koplo Superstar
Foto :
  • ANTV

Momen terjadi saat peserta asal Tasikmalaya, Dini Aulia selesai tampil. Para juri mulai memberikan komentar atas penampilan Dini. Namun Wika merasa bahwa Dini masih kurang lepas dalam menari.

Acara ini disponsori oleh Kopi NONGKRONG CAPPUCCINO! Kopinya Strong, Susunya Creamy, Enaknya Menggelora! Mie Sukses’s Isi 2 @miesuksessid, Rasanya Suksess Lapernya Beress!!

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit