Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Eks Playboy! Raffi Ahmad Beri Sahrul Gunawan Tips Dekati Ayu Ting Ting

img_title
Sahrul Gunawan dan Ayu Ting Ting
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini aktor senior Sahrul Gunawan kembali menjadi sorotan publik. Hal ini terjadi karena namanya seringkali dikait-kaitkan dengan pedangdut Ayu Ting Ting. Seperti diketahui, Sahrul disebut sangat mengagumi pelantun Ayu Ting Ting. Sayanganya, usaha Sahrul Gunawan untuk mendekati Ayu selalu gagal. Kali ini, Raffi Ahmad sebagai sehabat turun langsung dan bocorkan tips dan jurus untuk mendekati Ayu Ting Ting. 

Raffi Ahmad Bagikan Jurus Jitu Dekati Ayu Ting Ting

img_title
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina
Foto :
  • Instagram/raffinagita1717

Wakil Bupati Bandung ini tak pantang menyerah, ia tetap berusaha untuk mendekati Ayu Ting Ting dan mengutarakan niat baik dan tujuannya. Namun, sayangnya tak berbuah manis.

Ibunda dari Bilqis Khumairah Razak ini berkali-kali menolak halus Sahrul karena sudah menganggapnya seperti kakak sendiri. Terbaru saat Sahrul bertemu Raffi Ahmad dan Irfan Hakim diacara televisi. Sahrul mengungkapkan kekecewaannya di tolak Ayu Ting Ting berkali-kali.

Tanpa basa-basi, ayah dari Rafathar Malik Ahmad ini langsung memberi tips dan jurus andalan untuk menarik hati janda satu anak tersebut. Menurut Raffi cara ini, dinilai mampu meluluhkan hati Ayu Ting Ting.

"Raffi, Ruben, mbak Jes, pokonya mereka jodoh-jodohin, udah Raffi pokonya gue dendam ke lu," ujar Sahrul Gunawan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit