Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Heboh Kabar KDRT, Ashanty Bagikan Tips Rumah Tangga Harmonis!

img_title
Anang, Arsy, Ashanty
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini tengah viral kabar kekerasan rumah tangga alias KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada istrinya, Lesti Kejora rupanya terus membuat geger publik. Kejadian ini pun tak hanya menjadi sorotan netizen, rupanya artis Ashanty pun turut prihatin dengan kekerasan yang dirasakan Lesti. Di tengah kasus KDRT menimpa artis lain, Ashanty dan Anang justru selalu tampil harmonis. 

Ashanty Bagikan Tips Rumah Tangganya Harmonis Terus

img_title
Lesti & Billar
Foto :
  • -

Seperti diketahui, pernikahan Ashanty dan Anang Hermansyah ini telah berjalan selama 1 tahun. Walaupun begitu, Ashanty mengakui hubungannya dengan Anang tak selamanya mulus. Ibu sambung dari Aurel Hermansyah ini pun mengaku dirinya pernah ada momen terpuruk di mana mereka bertengkar hingga tak saling tanya.

"Nggak ada rumah tangga yang harmonis setiap saat itu nggak ada, setiap rumah tangga itu pasti ada up and down. Tapi, balik lagi satu hal yang aku yakini kalau berumah tangga aku mau mengabdi menjadi istri yang baik, begitu pun yang laki-lakinya melakukan kodratnya dengan baik,” ujar Ashanty ditemui di Jakarta.

Tak hanya itu, pelantun tembang Dulu ini pun menegaskan jika kala bertengkar pun dirinya berusaha untuk tidak mengeluarkan kata-kata kasar yang bisa menyakiti hati pasangan. Ashanty juga tidak mau bertengkar di depan anak-anak untuk menjaga perasaan mereka.

"Kita berdua selalu berusaha kalau kita bahagia orang boleh lihat, tapi kalau kita berantem ya orang nggak boleh tahu. Kita berantem juga nggak pernah mau di depan orang, berantem kita selalu berdua," ucap Ashanty.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit