Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sikap Tegas Dewi Perssik Tentang KDRT, Jangan Jadi Perempuan Bodoh!

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini, prahara rumah tangga Lesti Kejora dengan Rizky Billar santer diperbicarakan publik. Usai Lesti Kejora melaporkan Rizky Billar atas dugaan kasus KDRT, keduanya kini menjadi sorotan publik.

Bahkan, pedangdut bertubuh mungil itu harus dirawat di rumah sakit selama beberapa hari akibat cedera yang dialaminya. Berbagai kalangan pun turut bersimpati atas apa yang menimpa Lesti Kejora.

Dewi Perssik pun mengecam pernyataan yang harus mempertahankan rumah tangganya demi sang anak. Dewi Perssik pun memberikan pernyataan tegas akan hal tersebut, lantas seperti apa pernyataan Dewi Perssik tentang KDRT yang dialami Lesti? Simak selengkapnya!

Sikap Tegas Dewi Perssik Tentang KDRT

img_title
Aldi Taher dan Dewi Perssik tampak serasi dengan seragam TNI
Foto :
  • instagram @dewiperssik9

Dugaan kasus KDRT dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar kian memanas. Hal itu berawal dari laporan Lesti Kejora ke Polres Metro Jaya Jakarta Selatan beberapa waktu lalu. Lesti Kejora melaporkan KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada dirinya.

Menurut laporan polisi, Lesti Billar mendapatkan perlakuan kasar dari suaminya dengan dicekik dan dibanting berkali-kali. Akibatnya, pelantu lagu 'Kejora' itu harus melakukan perawatan Insentif di Rumah Sakit Bunda Jakarta selama beberapa hari.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit