Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Posting Video Fitting Baju Adat Jawa, Happy Asmara Siap Menikah?

img_title
Happy Asmara peluk Denny Caknan

JagoDangdut – Happy Asmara atau yang memiliki nama lengkap Heppy Rismanda Hendranata adalah salah satu penyanyi dangdut Indonesia yang memiliki suara indah dan prestasi yang patut diacungi jempol. Di usianya yang baru 23 tahun, ia telah mengeluarkan beberapa lagu dan duet. 

Nah, baru-baru ini pada Kamis, 6 Oktober 2022, melalui unggahannya di Instagram Story-nya, Happy Asmara tampak sedang mencoba busana pernikahan adat Jawa. Ia tampak cantik saat mengenakan pakaian yang diyakini adalah pakaian pernikahan lengkap Jewa, seperti jarik atau kain batik, selop atau alas kaki, dan aksesori penunjang lainnya.

Selain pakaian, alunan musik romantis juga terdengar dari video tersebut, serta keterangan video singkat yang hanya bertuliskan "Bismillah lancar..." dengan emot doa. 

Happy Asmara Siap Naik Pelaminan?

img_title
Happy Asmara fitting baju adat Jawa
Foto :
  • instagram.com/@happy_asmara77

Pelantun lagu "Tak Ikhlasno" tersebut tampak cantik, dengan rambut pendek terurai, dalam balutan baju adat nikah Jawa bernuansa emad dan hitam hitam. Meski begitu, tak ada penjelasan lebih lanjut dari video tersebut. Hal itu pun menuai tanda tanya besar dari netizen.

Dalam postingan setelahnya, ia juga mengunggah sebuah foto yang hanya menampilkan wajahnya, namun dengan keterangan "Hari yang sangat bahagiaaa."

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit