Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Muncul Lagi Diduga Selingkuhan Rizky Billar, Adzwa Aurell Terseret

img_title
Adzwa Aurell
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya, terbaru Lesti melaporkan sang suami ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT. Bahkan pihak Kepolisan menyebutkan jika salah satu motif kekerasan yang dilakukan oleh Rizky Bllar ke Lesti karena adanya pihak ketiga.

Nama Adzwa Aurell Disorot Diduga Selingkuhan Billar

img_title
Lesti & Billar
Foto :
  • -

Tak hanya itu, ada beberapa nama wanita yang dituding sebagai selingkuhan Billar. Seperti Devina Kirana, kini terbaru Adzwa Aurell pun terseret. Informasi mengenai selingkuhan Rizky Billar muncul dari warganet yang memantau dan mengawal kasus KDRT yang menimpa Lesti Kejora. Saat dilihat dari Instagramnya Adzwa Aurel, disana banyak netizen yang menuliskan beberapa komentar di kolom komentar.

Selain itu, ternyata tak semua kolom komentar bisa dibuka, pasca namanya disebut-sebut menjadi orang ketiga dalam rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar kolom komentarnya mendadak ditutup. Namun terbaru Adzwa Aurell memposting sebuah unggahan yang menginformasikan dirinya tengah memakai kain berasal dari Bali.

“Ubud, memakai kain khas Bali,” tulis Adzwa Aurell.

Dalam unggahannya, Adzwa tengah berpose cantik menggunakan baju seksi yang berbalut kain berwarna hijau. Adzwa pun tampak duduk di anak tangga sembari melipat kakinya yang sebelah kanan, ia mengikat rambutnya dengan cara dikepang. Tak lama unggahan Adzwa dibanjiri komentar dari warganet.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit