Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sang Kakak Pamer Foto Rizky Billar Lagi Senyum, Netter: Korban Trauma!

img_title
Lesti & Billar
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah membuat heboh publik. Pasalnya Lesti telah melaporkan sang suami ke pihak yang berwajib atas kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT. Kini Rizky tengah menjadi bulan-bulanan netizen karena telah melakukan KDRT dan berselingkuh. Akibatnya Lesti harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit.

Potret Rizky Billar Tersenyum Dipamerkan Sang Kakak

img_title
Rizky Billar
Foto :
  • -

Baru-baru ini kakak dari Rizky Billar, Nova Pratiwi tampak mengunggah foto sang adik di insta story Instagramnya. Dalam foto itu, pemain sinetron Jodoh Wasiat Bapak ini tampak tersenyum bersama sang ibunda. Disana Billar dan ibunya kompak tersenyum manis ke arah kamera. Billar yang rambutnya dicat warna pirang terlihat memakai kaus lengan pendek warna biru tosca dan celana warna putih. 

Sedangkan sang ibu memakai setelah baju muslim dan hijab warna hijau gelap, yang dipadukan dengan celana panjang warna krem. Billar pun tengah duduk di sebuah kursi dan dirangkul oleh sang ibunda. Sayang, Nova tak menuliskan caption. Ia hanya menyelipkan lagu Surga Di Bawah Telapak Kaki Ibu yang dipopulerkan oleh Merpati Band sebagai backsound foto Rizky Billar dengan sang ibunda.

Tak lama, Nova Pratiwi membagikan ulang postingan islami, yang berpesan soal kebaikan anak selalu mendoakan orang tuanya. Kehidupan anak itu disebutkan akan dijamin dan dimudahkan oleh Allah.

“Apabila seorang anak selalu mendoakan ibu bapaknya. Walau hidupnya tidak kaya harta. Allah sudah jamin dimudahkan segala urusan di dunia dan akhirat. AAMIIN,” tulis postingan itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit