Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Billar Dituding Punya Anak Sebelum Nikahi Lesti, Ini Kata Denny Darko

img_title
Rizky Billar & Lesti Kejora
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah ramai diperbincangkan publik. Pasalnya Lesti melaporkan sang suami ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT. Hal itu terjadi karena Billar diduga berselingkuh. Terbaru, Billar kembali viral, pasalnya ia dikabarkan telah memiliki seorang anak perempuan sebelum menikah dengan Lesti Kejora.

Denny Darko Coba Terawang Rizky Billar Dituding Punya Anak Perempuan

img_title
Denny Darko
Foto :
  • Instagram.com/_dennydarko_/

Kabar ini terlihat dalam sebuah video milik seorang TikTokers di akun TikTok.

"Rizky Billar itu kan udah punya anak 1. Kalo kalian fans beratnya Rizky, kalian coba buka IG-nya dia dulu sebelum menikah sama Lesti, sebelum kenal sama Lesti, kalian scroll ke bawah," ujar sang pemilik akun.

Kabar ini pun menarik perhatian dari peramal Denny Darko, bahkan ia tampak menerawang kabar tersebut lewat kemampuannya dalam membaca kartu tarot. Disana Denny mengungkapkan jika isu Rizky Billar sudah memiliki anak merupakan sebuah rahasia yang akan segera terungkap. Ia pun menjelaskan bahwa rahasia tersebut akan terungkap tidak sampai satu bulan.

"Oke, kalau seperti itu saya lihat dari sini (cangkir) itu kan gambar mata, sesuatu ini (rahasia) sepertinya terbuka. Sesuatu ini yang selama ini matanya tertutup itu terbuka. Ada sesuatu yang kemudian akan muncul, dan akan dipublikkan (terungkap),” kata Denny Darko.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit