Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Jadi Selingkuhan Regi Datau, Denise Ngaku Siap Dipukuli Sosok Ini!

img_title
Regi Datau dengan Denise Chariesta
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini selebgram yang kerap membuat kontroversi, Denise Chariesta kembali menghebohkan publik. Kali ini Denise blak-blakan mengaku jadi simpenan suami dari seorang artis. Sosok tersebut diduga Regi Datau, suami dari presenter Ayu Dewi. Walaupun begitu Denise mengaku sudah siap terima konsekuensi dihujat netizen, termasuk dimarahi oleh kedua orang tuanya. 

Denise Chariesta Kembali Viral Usai Dirinya Ngaku Jadi Pelakor 

img_title
Ayu Dewi, Regi Datau
Foto :
  • -

Menariknya dalam unggahan insta story di Instagramnya, Denise menjawab pertanyaan netizen yang bertanya apakah dirinya sudah siap dipukuli ayahnya. Dengan tegas Denise mengaku jika kini dirinya sudah siap menerima segala konsekuensi yang telah dia lakukan, termasuk dipukuli oleh sang ayah.

“Gua udah sehat, gua udah siap menerima konsekuensi dari kedua orang tua gua yaitu kemarin gua jadi orang ketiga yang ramai diperbincangkan, gua udah siap sekarang," kata Denise Chariesta.

“Ya udah pasti bapak gua gebukin gua, tapi yaudah memang itu yang harus gua terima," imbuhnya.

Tak hanya itu, Denise Chariesta pun mengaku telah mempersiapkan kata-kata yang akan disampaikannya kepada kedua orang tuanya. Denise pun menyebut dirinya akan ceritakan semuanya secara jujur kepada ayah dan ibunya. Ia pun mengak karena kasus ini, ayahnya sampai diledek oleh teman-temannya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit