Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Ferdy Sambo Akui Bunuh Brigadir J karena Cinta pada Istrinya

img_title
Ferdy Sambo & Putri Candrawathi
Sumber :

JagoDangdut – Kasus pembunuhan Brigadir Nopriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J rupanya terus bergulir. Bahkan kini Ferdy Sambo sebagai pelaku pembunuhan masih menjalani hukumannya. Ditengah-tengah kasus yang sedang viral ini, Ferdy Sambo pun mengaku dirinya menyesali perbuatannya yang telah membunuh Brigadir J. 

Ferdy Sambo Sebut Dirinya Bunuh Brigadir J karena Cinta Istri

img_title
Ferdy Sambo dan Putri Candrawathi
Foto :
  • viva.co.id

Tak hanya itu, Mantan Kadiv Propam Polri ini pun mengaku dirinya melakukan tindakan pembunuhan itu lantaran rasa cintanya kepada sang istri, Putri Candrawathi. Bahkan ia mengaku jika kala itu dirinya merasa marah dan tersulut emosi atas dugaan pelecehan yang dilakukan oleh Brigadir J terhadap istrinya di Magelang, Jawa Tengah.

"Saya lakukan ini karena kecintaan saya kepada istri saya," ujar Ferdy Sambo saat akan diserahkan ke Kejagung, Jakarta Selatan.

"Saya tidak tahu bahasa apa yang dapat mengungkapkan perasaan, emosi, dan amarah akibat peristiwa yang terjadi di Magelang," sambungnya.

Disisi lain, Ferdy Sambo juga mengungkap bahwa peristiwa yang terjadi di Magelang kala itu sangat membuat hatinya hancur. Ferdy juga sangat menyesali perbuatannya dan siap menjalani proses hukum yang berlaku di Tanah Air.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit