Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ulang Tahun Ke-28 Tahun, Ria Ricis Berikan Kejutan Untuk Teuku Ryan

img_title
Ria Ricis

JagoDangdut – Suami dari Ria Ricis, Teuku Ryan, baru saja merayakan ulang tahun yang ke-28 tahun. Untuk merayakan ulang tahunya itu, Ria Ricis berikan kejutan yang istimewa untuk sang suami.

Sebelumnya, Ria Ricis sudah memberikan kejutan saat berada di lokasi syuting sang suami. Ria Ricis juga ikut serta membawa putri tercintanya, Moana. Ternyata kejutan yang diberikan oleh Ria Ricis tidak hanya itu.

Ria Ricis mengajak suaminya untuk dinner di Lounge in The Sky. Diketahui bahwa Teuku Ryan memiliki phobia terhadap ketinggian. Momen kejutan itu diunggah dalam kanal YouTube Ricis Official. 

Kejutan Untuk Sang Suami

img_title
Ria Ricis berikan kejutan ulang tahun kepada Teuku Ryan
Foto :
  • -

Saat turun dari mobil, mata Teuku Ryan ditutup dengan kain berwarna hitam agar tidak mengetahui saat mulai naik. Setelah penutup mata dibuka, barulah Teuku Ryan terkejut melihat dirinya sudah berada di atas. Melihat ekspresi sang suami, Ria Ricis hanya tertawa lepas.

Berbeda dengan Teuku Ryan yang ketakutan, Ria Ricis malah sangat antusias melihat pemandangan sekeliling. Sang suami masih memegangi tangannya menandakan takut melihat ketinggian.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit