Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Gedek Sama Rizky Billar, Dewi Perssik Kecam Pria yang Ringan Tangan!

img_title
Dewi Perssik
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar menjadi sorotan. Pasalnya Lesti kini terkapar lemah di rumah sakit karena harus menjalani perawatan intensif usai menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT yang dilakukan oleh sang suami, Rizky Billar. Lesti bahkan diduga sampai di cekik dan dilempar kekasur. Kasus ini pun dibawa sampai ke pihak yang berwajib, Lesti melaporkan perbuatan sang suami ke Polres Metro Jakarta Selatan.

Dewi Perssik Kecam Laki-Laki yang Lakukan KDRT

img_title
Lesti & Billar
Foto :
  • -

Kejadian yang dialami pelantun tembang Kejora ini langsung menyita perhatian publik. Termasuk pedangdut senior, Dewi Perssik juga tampak kesal dengan pria yang ringan tangan kepada pasangannya sendiri. Bahkan terbaru, Depe sapaanya mengutuk keras laki-laki yang melakukan kekerasan dalam rumah tangga. Menurutnya, tak sepatutnya pria berperilaku kasar kepada pasangannya. Depe pun menilai hati perempuan begitu lembut, bahkan sensitif meski sekadar menerima ucapan yang tak berkenan di hati.

"Masa laki-laki musuhnya perempuan sih? Dia bukan laki-laki tapi perempuan,"ujar Dewi Perssik di tayangan gosip.

Tak hanya itu, mantan istri Saipul Jamil ini juga kesal dengan pria yang main tangan kepada wanita. Tak hanya melakukan kekerasan, dengan berkata kasar saja sudah membuat para wanita kecewa dan sakit hati.

"kalau laki-laki sudah kata-kata kasar saja sudah bikin sakit hati perempuan, apalagi sampe main tangan?" tandasnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit