Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sempat Kabur Saat Olah TKP, Ini Keterangan Polisi soal Rizky Billar

img_title
Rizky Billar
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah ramai diperbincangkan publik. Apalagi semenjak kasus kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT yang dilayangkan Lesti Kejora kepada terduga suaminya sendiri, Rizky Billar, hingga kini masih terus berjalan. Bahkan pihak kepolisian sudah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di kediaman Lesti dan Billar yang diduga menjadi tempat terjadinya KDRT.

Keberadaan Rizky Billar Dipertanyakan oleh Netizen 

img_title
Lesti & Billar
Foto :
  • -

Disisi lain, saat sedang olah TKP kedua yang digelar beberapa waktu lalu, Rizky Billar dikabarkan pergi meninggalkan rumah saat polisi datang guna menggelar olah TKP. Kabar iyu diungkapkan oleh ketua RT tempat Lesti dan Billar tinggal, Yeni. Namun, Yeni tak tahu alasan pasti Billar pergi meninggalkan rumah saat polisi datang.

Tak hanya itu, Kasie Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi mengatakan ada beberapa pihak yang turut hadir dalam olah TKP kasus dugaan KDRT Lesti di kediamannya di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. AKP Nurma pun membenarkan bahwa terduga, Rizky Billar, tidak ada di lokasi saat polisi menggelar olah TKP.

"Jadi, dari pihak kita, kemudian dari pihak kediaman, jadi ada saudara-saudara dari saudara R," terang AKP Nurma Dewi di YouTube.

AKP Nurma menjelaskan bahwa memang tidak ada kewajiban pelapor, yakni Lesti Kejora, dan terlapor, yakni Rizky Billar, untuk hadir dalam agenda olah TKP kedua yang digelar beberapa waktu lalu. Pihak kepolisian ingin mencari barang bukti dalam kasus KDRT ini di lokasi kejadian itu.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit