Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Miris sama Kasus KDRT Lesti, Nathalie Holscher Selektif Pilih Suami

img_title
Nathalie Holscher
Sumber :

JagoDangdut – Kabar kekerasan rumah tangga alias KDRT yang dilakukan Rizky Billar ke istrinya sendiri, Lesti Kejora rupanya membuat publik heboh. Bahkan menjadi perhatian para rekannya sesama artis, termasuk Nathalie Holscher yang prihatin dengan kejadian yang dirasakan Lesti. Meski begitu, Nathalie Holscher memang tak menutup diri pada pria lain usai lbercerai dari Sule

Nathalie Holscher Lebih Selektif Pilih Suami usai Berkaca dari KDRT yang dialami Lesti

img_title
Lesti & Billar
Foto :
  • -

Ibu dari Adzam Andriansyah Sutisna ini pun ia harus lebih waspada dan selektif dalam pemilihan pria yang akan menjadi pasangannya kelak. Berkaca dari kasus Lesti, Nathalie pun tak ingin terburu-buru dalam memilih calon suami. Ia ingin sosok pria yang bisa menerimanya bersama buah hatinya itu.

"Banyak belajar lebih memilih, nggak mau terlalu cepet-cepet ya. Nggak mau terlalu buru-buru aja dulu, pilih-pilih aja dulu. Lihat mana yang bener-bener tulus sayang sama aku, sama Adzam juga," terang Nathalie Holscher di Jakarta Selatan.

Disisi lain, Nathalie Holscher pun memberikan semangat dan dukungan untuk Lesti Kejora yang mendapat kekerasan dari suaminya sendiri. Nathalie pun berharap agar bisa bertemu untuk menjenguk pelantun tembang Kulepas Dengan Ikhlas itu. Ia juga mengajak netizen untuk mendoakan yang terbaik untuk Lesti,

"Aku cuma kasih semangat, sabar aja untuk Lesti, pokoknya semangat terus, sabar. Ya pasti ada (rencana) jenguk, nggak tau nanti kapan bisa masuknya," terang Nathalie.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit