Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Denny Darko Ramal Nasib Rumah Tangga Lesti & Billar Akan Pisah

img_title
Lesti & Billar
Sumber :

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar tengah ramai diperbincangkan publik. Apalagi Lesti baru saja melaporkan sang suami ke pihak berwajib atas dugaan kekerasan rumah tangga alias KDRT. Lesti pun menjadi korban KDRT sampai harus menjalani perawatan intensif di rumah sakit. Bahkan nasib rumah tangga Lesti dan Billar setelah kejadian tersebut menjadi sorotan.

Denny Darko Ramal Rumah Tangga Lesti dan Billar Seperti Ini

img_title
Denny Darko
Foto :
  • Instagram.com/_dennydarko_/

Terbaru telah beredar video, dimana Denny Darko tengah meramal rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Disana Denny blak-blakan membongkar pilihan terbaik untuk rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Menurutnya akan lebih baik jika pasangan suami istri itu memutuskan berpisah. Bukan tanpa alasan Denny memberikan pesan untuk berpisah. Karena ia membeberkan suatu keadaan tak akan kembali sempurna seperti sedia kala.

Apalagi kini dugaan KDRT yang dilakukan oleh ayah dari Muhammad Leslar Al Fatih Billar ini kepada istrinya sendiri bukanlah hal sepele. Ibu satu anak itu harus mendapati sejumlah luka di bagian tubuhnya. Bahkan kini Lesti mengalami trauma dan takut tinggal satu rumah dengan Billar.

"Apa yang kira-kira terbaik buat Lesti?" tanya penyanyi dangdut bernama Rani.

"Berpisah, karena itu tadi sesuatu yang dikembalikan, belum tentu akan sempurna," jawab Denny Darko.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit