Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Indeks

Regi Datau Ketahuan Selingkuh, Ayu Dewi Bahas Tentang Pelakor!

img_title
Ayu Dewi & Regi Datau
Sumber :

JagoDangdut – Tak hanya Lesti Kejora dan Rizky Billar yang rumah tangganya tenga diterpa isu kurang menyenangkan. Kini presenter, artis Ayu Dewi dan sang suami, Regi Datau juga mengalami kabar kurang sedap. Pasalnya Regi terseret dalam kabar perselingkuhan yang dilakukan oleh Denise Chariesta selama 4 tahun diduga bersama Regi Datau.

Rumah Tangga Ayu Dewi dan Regi Datau Jadi Sorotan

img_title
Regi Datau dengan Denise Chariesta
Foto :
  • Berbagai sumber
 

Ditengah kabar rumah tangganya terguncang, kini Ayu Dewi justru blak-blakan memberi tanggapan soal pelakor. Kabar Regi berselingkuh dengan Denise Chariesta ini bermula saat Denise mulai membongkar terkait sosok pria yang selama ini menjalin asmara dengannya selama 4 tahun.

Sayangnya, di tengah-tengah isu perselingkuhan dan adanya orang ketiga tersebut Ayu Dewi dan Regi Datau justru tak menanggapinya. Bahkan keduanya semakin mengumbar kemesraan di publik, saat perayaan ulang tahun anak ketiganya.

Terbaru, beredar kembali potongan video soal tanggapan Ayu Dewi tentang pelakor alias perebut laki orang, yang diduga dilayangkan kepada Denise.

"Aku tuh mikirnya gini seganas-ganasnya pelakor kalo memang jalannya sama Allah udah ditentuin sama siapa sama dia atau itu mah udah jalannya gak usah takut. Misalnya nih satu lepas itu berarti bukan buat kita bukan jodoh kita yang penting kita udah doain kita jadi istri yang baik, udah usaha menjaga anak-anak. Kalo misalnya pasangan kita bukan buat kita ya udah biarin aja," kata Ayu Dewi di YouTube.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit