Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dokter Ungkap Kemungkinan Pita Suara Lesti Kejora Rusak Usai KDRT

img_title
Lesti Kejora
Sumber :

JagoDangdutLesti Kejora diduga menjadi korban Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) oleh suaminya, Rizky Billar. Kondisinya usai mendapat kekerasan dari Rizky Billar disebut-sebut memprihatinkan.

Saat ini dikabarkan bahwa Lesti telah pulang dari rumah sakit. Kabar itu terungkap dari Saiful Jamil yang sempat berniat menjenguk Lesti Kejora.

"Tanya sama pihak rumah sakit ternyata sudah pulang. Malam dia pulangnya, artinya kondisinya membaik," kata Saiful Jamil.

img_title
Lesti Kejora
Foto :
  • -

"Katanya kemarin malam sudah mendingan, Alhamdullilah sudah bisa pulang," timpalnya.

Walaupun telah diperbolehkan pulang dari rumah sakit, dokter mengatakan bahwa ada hal tak terduga terkait dengan Lesti. Dokter Gia Pratama, yang merupakan dokter bedah menjelaskan bahwa ada kemungkinan pita suara Lesti Kejora rusak setelah menjadi korban KDRT.

"Yang signifikan adalah kalau terjadi penekanan pada bagian depan leher maka yang terkena dampak pertama yakni saluran depan itu yaitu saluran trakea. Saluran yang menuju paru-paru. Masalahnya di saluran itu terdapat struktur yang penting juga apalagi buat penyanyi seperti Lesti yaitu pita suara," ungkap dokter Gia.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit