Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Netizen Bersyukur Rizky Billar Dipecat Dari Host DA 5, Alhamdulillah

img_title
Host DA 5 umumkan pemberhentian Rizky Billar sebagai Host DA 5

JagoDangdut – Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang diduga dilakukan Rizky Billar membuat dirinya kini harus kehilangan pekerjaan. Pada Selasa, 4 Oktober 2022, Rikzy Billar di depak dari acara ajang pencarian bakat  DA 5 yang dipandu olehnya.

Hal itu disampaikan secara langsung kepada penonton di studio maupun di rumah. Pengumuman tersebut diumumkan oleh seluruh host DA 5.

Didepaknya RIzky Billar sebagai Host Dangdut Academy 5 tersebut berawal dari peratur KPI yang melarang pelaku KDRT untuk tampi di radio maupun televisi. Simak selengkapnya dalam artikel berikut ini!

Dipecat Dari Host DA 5

img_title
Irfan Hakim Umumkan Pemberhentian Rizky Billar sebagai host DA 5
Foto :
  • Youtube: Indosiar

Imbas dari KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada istrinya, Lesti Kejora membuatnya kehilangan pekerjaan. Rizky Billar yang saat ini menjadi salah satu host di DA 5 kini sudah resmi tidak lagi membawakan acara tersebut.

Hal itu diumumkan oleh para pemandu acara Dangdut Academy 5 di atas panggung. Seluruh pembawa acara dalam ajang pencarian bakat DA 5 mengumumkan bahwa Rizky Billar tidak lagi bekerja bersama mereka dalam memandu acara tersebut. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit