Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Lesti Kejora Alami Trauma hingga Ketakutan, Sebegitu Parahnya?

img_title
Lesti Kejora
Sumber :

JagoDangdut – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan baru-baru ini mengungkapkan kondisi terbaru dari Lesti Kejora, yang dikabarkan mengalami trauma? Benarkah demikian?

Ya, saat ini Lesti Kejora sudah keluar dari rumah sakit untuk melakukan pemulihan pasca perawatan akibat kejadian yang diduga Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya, Rizky Billar.

Menurut Zulpan saat ini Lesti mengalami trauma dan juga ketakutan untuk berada dalam satu rumah bersama Rizky Billar, setelah kejadian tersebut.

"Dan yang bersangkutan, tak ingin berada 1 rumah dengan saudara Muhammad Rizky akibat trauma dan ketakutan," ucap Zulpan.

Lesti keluar dari rumah sakit menuju suatu tempat yang tidak bisa diungkapkan ke publik atas permintaan sang biduan dan pengacaranya.

"Sekarang ada di satu tempat yang saya rasa tidak perlu disampaikan ya, karena yang bersangkutan dan lawyer-nya meminta demikian. Tetapi, dia ada di tempat lain yang membuat dirinya merasa aman," lanjutnya.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 4 Oktober 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit