Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Satria Mulia Ungkap Rizky Billar Cuma Pura-pura Beli Kapal Buat Lesti

img_title
Satria Mulia

JagoDangdut – Penyanyi dangdut muda Lesti Kejora dan suaminya Rizky Billar hingga saat ini masih terus menjadi perbincangan publik dan media lantaran kasus dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang rumah tangga keduanya.

Rizky Billar yang diduga telah melakukan KDRT terhadap Lesti Kejoran yang mana adalah istrinya sendiri pun harus memasrahkan dirinya menerima banyak hujatan dari netizen yang merasa kecewa dan menyayangkan sikapnya. Kehidupan kini dan masa lalu Billar pun mulai banyak dikulik oleh banyak orang, termasuk model dan pemain sinteron Satria Mulia

Dalam sebuah unggahan video yang dibagikan oleh akun @rumpi_gosip di Instagram, Satria Mulia membongkar bahwa Rizky Billar tidak membeli kapal untuk istrinya seperti apa yang diunggahnya dan diberitakan oleh media. Dirinya mengungkapakan bahwa itu hanyalah sebuah endorse dan sebenarnya kapal itu tidak benar-benar dibeli olehnya.

Satria Mulia Membongkar Sikap Rizky BIllar

 

img_title
Lesti & Rizky Billar
Foto :
  • -

 “Kalo kapal itu memang hoaks. Jadi kapal itu memang tidak disalahkan sih mereka, jadi itu yang punya kapal itu kan pengen promo kapal, nah untuk agar orang Indonesia tau bahwa kapal itu ada, kapal itu eksis, dikontraklah satu publik figur yang mungkin namanya naik,” ungkap Satria yang dikutip pada Selasa, 4 Oktober 2022. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit