Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Perampokan, Ruben Onsu Bagikan Sosok Pelaku: Saya Kejar Sampai Dapat

img_title
Ruben Onsu dan Betrand Peto

JagoDangdut – Telah terjadi perampokan di sebuah tempat milik Ruben Onsu pada pagi tadi pkl 5.35 wib (4/10/2022). Hal tersebut dibagikan langsung oleh Ruben lewat laman Instagram pribadinya.

Belum diketahui secara pasti lokasinya tepatnya dimana, tetapi Ruben mengungkapkan jika perampok yang hanya satu orang itu telah menggondol uang cash dan juga peralatan elektronik.

Ruben pun yang terlihat cukup emosional akan mengejar pelaku tersebut hingga dapat. Aksi perampok tersebut berhasil diketahui lewat rekaman kameran CCTV.

Ruben Onsu Akan Tangkap Pelaku Perampokan

img_title
Pelaku perampokan di tempat Ruben Onsu.
Foto :
  • Instagram/ruben_onsu

"Terjadi Kerampokan di tempat kami pada jam 05.35 wib berikut saya upload manusia gak bertanggung jawab dgn membawa uang cash dan alat elektronik lainnya dan akan tetep saya kejar sampai pelaku nya dapat, saya upload detail cctv nya ya, Hei pelaku sampai ketemu," tulis Ruben dalam postingannya tersebut di Instagram @ruben_onsu.

Pada postingannya tersebut terlihat sosok pelaku seorang pria yang memakai masker warna hitam mengambil beberapa barang. Pelaku tersebut datang dengan menggunakan sepeda motor matic pada pukul 5.29 wib,

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit