Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Geger! Denny Darko Sebut Lesti Sering Alami KDRT, Hal Ini Dibongkar

img_title
Denny Darko

JagoDangdut – Belakangan ini rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar Disorot. Pasalnya Lesti kini tengah terbaring sakit akibat Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dilakukan oleh suaminya mendapatkan simpati dari banyak orang. Salah satunya ahli tarot, Denny Darko. Sebelumnya, Denny bersama mendiang Mbak You sempat membahas hubungan Leslar atau Lesti Billar sebelum keduanya menikah. Kini, melalui kartu tarotnya, Denny membaca kelanjutan kasus KDRT Lesti Kejora.

Denny Darko Bongkar Lesti Kejora Alami KDRT Berulang Kali 

img_title
Lesti & Rizky Billar
Foto :
  • -

Disisi lain, Denny pun tampak melihat dari kartu tarot miliknya, kemungkinan biduan asal Cianjur ini dan suaminya masih bersama dalam pernikahan itu cukup sulit. Menurut Denny, jika sudah sampai pada tahap melapor, maka biasanya itu sudah dilakukan berulang kali. Artinya, KDRT yang terjadi pada Lesti Kejora, kemungkinan sudah dilakukan berulang kali. Berawal dari yang ringan-ringan dan bertambah jadi lebih berat.

“Ini akan sulit. Karena untuk hal seperti ini, jika sampai akhirnya seorang wanita melapor, biasanya ini terjadi berulang kali hingga akhirnya muncul keberanian untuk melapor,” kata Denny Darko di YouTube-nya.

“Ini biasanya akan muncul melalui sebuah kegiatan yang sifatnya itu lebih ringan dan terus bertambah menjadi lebih berat,” sambungnya.

Tak hanya itu, Denny Darko juga mengedepankan asas praduga tak bersalah dan menegaskan bahwa penilaiannya ini hanya dugaan. Bahkan Denny menyebut jika memang kekerasan yang terjadi pada Lesti Kejora dilakukan berulang kali, maka itu akan sangat menyakitkan. Kemungkinan bersama pun sulit.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit