Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Susah Dapat Pacar, Netizen Desak Nafa Urbach Balikan dengan Zack Lee

img_title
Nafa Urbach dengan Zack Lee

JagoDangdut – Meski sudah cerai sejak 2017 lalu, Nafa Urbach dan Zack Lee masih kerap bersama untuk menemani putri cantik hasil perniakhan mereka, Mikhaela Lee Jowono. Namun hal tersebut lah yang membaut Nafa Urbach kesulitan untuk mendapatkan pacar.

Mantan pasangan suami istri ini mengaku sering bersama demi menemani anak mereka. Tak jarang mereka pun harus rela tidur dalam ranjang yang sama untuk menamni putrinya.

Dalam unggahan terbaru Nafa Urbach di instagram, dirinya memamerkan kebersamaan dengan mantan suaminya itu, namun ia juga mengeluhkan dirinya yang kini susah mendapatkan pacar lantaran selalu dijaga oleh Zack Lee. Simak selengkapnya!

Sering Menghabiskan Waktu Bersama

img_title
Zack Lee bersama putrinya
Foto :
  • instagram: @zackleelife77

Dalam tayangan video di kanal YouTube Melaney Richardo, Zack Lee menceritakan hubungannya dengan mantan istrinya, Nafa Urbach. Meski sudah tidak lagi berstatus sebagai suami istri, Zack Lee mengaku sering menghabiskan waktu bersama dengan Nafa Urbach.

Hal itu dilakukannya untuk bisa menemani putri mereka, bahkan Zack Lee dan Nafa Urbah pernah tidur dalam satu ranjang untuk menemani sang putri.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit