Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Pihak Rizky Billar Sebut Minta Damai, Ortu Lesti Kejora Ogah

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

JagoDangdut – Dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang menyeret nama Rizky Billar kepada sang istri yang bernama Lesti Kejora masih menjadi perbincangan hangat publik. Beberapa waktu lalu, Lesti yang didampingi kuasa hukumnya sudah melaporkan kasus tersebut ke Polres Metro Jakarta Selatan. 

Kabar tersebut tentu saja sudah didengar oleh orang tua Lesti Kejora dan bahkan kedua orang tuanya ogah berdamai dengan Rizky Billar yang telah melakukan tindak KDRT. Hal ini diketahui dari sebuah video pria yang viral di media sosial. Video itu diunggah oleh akun Instagram @nyinyir_update_official. 

Pada awalnya, pria berjenggot tersebut mengatakan bahwa orang tua Lesti Kejora menyayangkan sikap Rizky Billar yang kelewatan. Apalagi, sejak kecil Lesti Kejora selalu mendapatkan kasih sayang dari ayah dan ibunya. Bahkan, Lesti tidak pernah mendapat perlakuan kasar, dipukul, atau dibentak. 

Pihak Billar Minta Damai

 

img_title
Lesti Kejora
Foto :
  • -

“Mbak L itu dari kecil selalu disayangi oleh ayahnya. Dia tidak pernah dibentak, jangankan dipukul dibentak, dimarahin aja gak pernah,” ucap pria yang tampak memakai headset tersebut dalam video yang viral di media sosial itu. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit