Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Saipul Jamil Sedih Usai Jenguk Lesti: Udah Pulang ke Rumah!

img_title
Indah Sari dan Saipul Jamil
Sumber :

JagoDangdut – Kabar mengejutkan datang dari rumah tangga Lesti Kejora dan Rizky Billar. Akibat kasus ini, Lesti melaporkan suaminya itu ke pihak berwajib atas kasus kekerasan rumah tangga alias KDRT. Hal ini pun membuat Lesti harus dirawat di rumah sakit. Bahkan banyak rekan artis yang datang menjenguknya, seperti Inul Daratista, Ami Qonita, hingga Saipul Jamil. Saipul pun ikut prihatin mendengar musibah yang sedang menimpa Lesti Kejora. 

Saipul Jamil Datang Jenguk Lesti Kejora di Rumah Sakit

img_title
Lesti & Rizky Billar
Foto :
  • -
 

Bahkn mantan suami Dewi Perssik ini pun tampak menjenguk Lesti ke RSIA Bunda, namun sayangnya ternyata Lesti sudah pulang ke rumah. Saipul Jamil pun menyampaikan hal ini lewat insta story Instagramnya. Bahkan disana ia tampak sedikit lega mendengar kabar Lesti membaik. Ia juga mengaku khawatir saat mendengar Lesti Kejora masuk rumah sakit dan menjadi korban KDRT.  Saipul bahkan mendoakan agar Lesti bisa kembali pulih dan tetap semangat.

"Aku udah di rumah sakit bunda ternyata dede Lesti udah pulang ke rumah. Alhamdulillah dede Lesti udah mendingan," kata Saipul Jamil.

"Alhamdulillah udah pulang katanya kemaren malem, yang penting aku udah gak ngeganjel gak ada utang mau nengok Lesti. Syukur Alhamdulillah, mudah-mudahan dede sehat selalu," imbuhnya.

Saipul Jamil pun pernah menjadi sosok juri Lesti meniti karier di industri hiburan Tanah Air, ia pun mengaku sedih atas hal yang menimpa Lesti. Tak hanya itu, Saipul Jamil pun mengaku kaget dengan kabar KDRT, karena selama ini pemberitaan rumah tangga Leslar selalu baik dan harmonis di media.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit