Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Bongkar kondisi Billar Sebelum Bertemu Lesti, Motor Aja Gak Punya!

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

JagoDangdut – Nama Lesti Kejora dan Rizky Billar saat ini tengah menjadi perbincangan hangat publik. Hal tersebut dikarenakan kabar KDRT yang dilakukan Billar kepada istrinya karena emosi dituduh selingkuh.

Hal tersebut membuat pedangdut itu mengalami cedera sampai harus melakukan perawatan di rumah sakit. Imbas kasus KDRT tersebut, netizen mengecam perbuatan Rizky Billar, hingga bapak anak satu ini habis dikuliti oleh netizen.

Satu persatu hal yang tentang Rizky Billar pun mulai mencuat di media sosiial. Terbaru, kakak sepupu Billar ikut membeberkan kondisi Rizky Billar sebelum menikah dengan Lesti. Lantas seperti apa pernyataan kakak sepupu Billar tentang kondisi suami Lesti Kejora itu sebelum menikah? Simak selengkapnya!

Kondisi Billar Sebelum Menikahi Lesti

img_title
Pria diduga Rizky Billar
Foto :
  • Tangkapan layar

Imbas dari kasus KDRT yang diduga dilakukannya kepada Lesti Kejora, Rizky Billar pun menjadi bulan-bulanan netizen di media sosial. Netizen mengecam kelakuan Rizky Billar yang membuat pelantun lagu 'Kejora' itu harus dirawat di rumah sakit. 

Hal-hal terkait masa lalu Billar pin kini beredar luas di media sosial. Netizen memunculkan kembali pernyatan-pernyataan Billar untuk melihat keanehan dalam rumah tangganya dengan Lesti.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit