Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Dianiaya Billar, Inul Salahkan Netizen Yang Jodoh-jodohin Lesti

img_title
Inul Daratista

JagoDangdutLesti Kejora kini tengah menjalani perawatan di Rumah Sakit Bunda, Menteng, Jakarta Pusat akibat Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpanya. Inul Daratista pun turut prihatin dengan kondisi Lesti Kejora saat ini. Inul Daratista menyalahkan netizen yang dulu menjodoh-jodohkan Lesti Kejora dengan Rizky Billar.

Atas perjodohan tersebut, kini Lesti Kejora harus mengalami kejadian yang memilukan. Inul pun geram dengan netizen, yang dulu menjodohkan Lesti dengan Billar kini netizen pun ribut ingin mengetahui kondisi terkini Lesti Kejora.

Kendati demikain, Inul Daratista meminta netizen untuk mendoakan Lesti Kejora agar mendapatkan kekuatan untuk menghadapi masalahnya saat ini. Lantas, seperti apa komentar Inul Daratista terhadap netizen? Simak selengkapnya

Salahkan netizen yang menjodohkan Lesti dengan Billar

img_title
Adam Suseno dengan Inul Daratista
Foto :
  • instagram: @pestapora

Bebrerapa waktu lalu, Lesti Kejora membuat laporan polisi atas Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpanya. Penganiayaan yang dilakukan oleh suaminya itu, bermula saat Lesti mendapati Rizky Billar selingkuh.

Bahkan pelantun lagu 'Kejora' tersbeut harus menjalani perawatan di rumah sakit. Turut prihatin dengan kedaan Lesti Kejora, Inul Daratista justru menyalahkan netizen, karna dulu menjodohkan Rizky Billar dengan Lesti.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit