Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Ini 4 Konten Kontroversi Baim Wong, Bikin Netizen Geram

img_title
Baim Wong

JagoDangdut – Baim Wong memang salah satu artis dan seleb yang sudah beberapa kali mengundang kontroversi dan dikecam publik, kebanyakan karena konten-kontennya video Youtubenya.

Terbaru, adalah bersama sang istri, Paula Varhoeven, mereka melakukan prank polisi tentang Paula yang berkata bahwa ia di KDRT oleh Baim Wong. Tentu video ini banyak dihujat netizen. Namun, ini bukan pertama kalinya Baim Wong (dan beberapa kali dengan sang istri dengan Paula Varhoeven) membuat kontroversi dan menjadi sasaran hujatan netizen. Berikut  kontroversi Baim Wong

1. Prank Polisi KDRT

img_title
Baim Wong dan Paula Minta Maaf Ke Polsek Kebayoran Lama
Foto :
  • instagram: @baimwong

Terbaru adalah konten prank polisi dengan membuat laporan tentang kekerasan dalam rumah tangga (KDRT). Di awal video, terlihat Baim dan Paula merencanakan konten prank dengan berpura-pura membuat laporan kasus KDRT. Mereka terlihat berada di dalam mobil yang diparkir di depan Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan.

Usai membuat rencana, Paula turun dari mobil dan bergegas ke dalam kantor polisi. Ia mengatakan kepada polisi tengah mengalami KDRT dari Baim. Sementara itu, Baim terlihat memantau Paula dari dalam mobil yang sedang melancarkan aksinya. "Ini suami saya KDRT. Makanya saya mau bikin laporannya. Gimana ya, Pak?" kata Paula. 

Tak lama kemudian, Baim pun masuk ke dalam ruangan pelaporan. Barulah polisi menyadari bahwa ia sedang di-prank oleh Baim dan Paula. Keduanya pun mengiyakan sambil tertawa-tawa. Mereka mengakui sedang membuat konten prank dengan berpura-pura membuat laporan kasus KDRT. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit