Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Penyesalan Baim Wong atas Konten, Rizky Bilar Disebut Tukang Selingkuh

img_title
Paula Verhoven dan Baim Wong

JagoDangdut – Lagi dan lagi Baim Wong kembali jadi sorotan usai salah satu satu kontennya kembali bermasalah. Kali ini suami dari Paula Verhoeven tersebut membuat sebuah konten yang menyinggung tentang Kekerasa Dalam Rumah Tangga (KDRT).

Video Baim dan Paula tersebut tentu saja langsung jadi perhatian hingga mendapat berbagai komentar negatif dari netizen. Bahkan seorang Deddy Corbuzier pun langsung menyenggolnya.

Meski konten tersebut kini sudah di take out, namun hingga kini Baim terus jadi perbincangan. Bahkan pihak Kepolisian pun mengungkapkan akan memeriksa Baim dan Paula.

Tak menyangka dengan banyaknya hujatan dari netizen, Baim bersama Paula datang langsung menyambangi Polsek Kebayorang Lama. Atas kejadian tersebut Baim mengaku menyesal dan meminta maaf.

"Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh, tadi sebenernya video saya untuk minta maaf ke Polsek yang kita datengin saya minta maaf kalau melibatkan mereka," ucap Baim Wong.

Artikel tersebut jadi salah satu terpopuler di JagoDangdut pada 3 Oktober 2022. Selain itu masih ada berita lainnya yang dirangkum dalam round up.

1. Irfan Hakim Ternyata Sudah Tahu Rizky Bilar Tukang Selingkuh

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit