Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Irfan Hakim Ternyata Sudah Tahu Rizky Bilar Tukang Selingkuh

img_title
Irfan Hakim

JagoDangdut – Prahara rumah tangga Lesti Kejora dengan Rizky Billar kini menjadi sorotan publik. Kabar mengejutkan itu bermula saat Lesti Kejora membuat laporan polisi tentang kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpanya.

Kekerasan tersebut bermula saat Lesti Kejora menuduh suaminya selingkuh darinya, kecewa dengan suaminya Lesti Kejora minta untuk diantarkan pulang ke rumah orang tuanya. 

Tidak terima dengan tuduhan tersebut, Rizky Billar tersulut emosi hingga membanting dan mencekik leher Lesti Kejora berung kali. Atas hal itu, Lesti Kejora kini dirawat di rumah sakit Bunda di kawasan Menteng, Jakarta Pusat. 

Beberapa rekan artis pun turut menyampaikan rasa prihatin atas apa yang dialami Lesti Kejora. Satu persatu bobrok Rizky Billar kini mulai dikupas habis oleh rekan artis dan juga netizen di media sosial.

Terbaru, Irfan Hakim juga ikut membeberkan borok Rizky Billar. Dalam sebuah program tv swasta, Irfan Hakim mengaku telah lama mengetahui tabiat Rizky Billar yang suka selingkuh sejak lama. Simak Selengkapnya!

Rizky Billar suka selingkuh

img_title
Lesti & Rizky Billar
Foto :
  • -
Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit