Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Rilis Video Klip Baru, Ayu Ting Ting Kenakan Pakaian Minim

img_title
Ayu Ting Ting rilis single baru

JagoDangdut – Baru-baru ini Ayu Ting Ting baru saja mengeluarkan single terbarbunya yang bertajuk 'Sakit Tanpa Terluka'. Tidak hanya itu, janda anak satu ini juga membuat video klip untuk single terbarunya tersebut.

Sejak kemunculannya di dunia hiburan tanah air sejak 2006 lalu, Ayu Ting Ting sukses meniti karirnya sebagai penyanyi dangdut. Bahkan nama mantan istri Henry Baskoro Hendarso itu dinobatkan sebagai salah satu diva musik dangdut di Indonesia.

Di tahun 2022 ini, Ayu Ting Ting kembali merilis single terbarunya. Wanita yang digadang-gadang tengah dekat dengan Ivan Gunawan ini tampil lebih modern. Dalam video klip terbarunya ia tampil dengan pakaian yang cukup seksi. Penasaran? Simak selengkapnya!

Tampil Modern Dengan Pakaian Minim

img_title
Ayu Ting Ting rilis single baru
Foto :
  • YouTube: Swara Bintang

Siapa yang tidak kenal dengan Ayu Ting Ting, wanita yang terkenal dengan lagu 'Alamat Palsu' yang dibawakannya 15 tahun lalu. Kini namanya kian populer usai sukses menjadi presenter dalam berbagai acara di stasiun televisi.

Meskipun dekmikian, Ayu Ting Ting tidak melupakan musik dangdut yang bisa membawa dirinya makin sukses sampai saat ini. Baru-baru ini ibunda Bilqis Khumairah Razak mengeluarkan single terbarunya yang berjudul 'Sakit Tanpa Terluka'.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit