Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Momen Lesti Kejora Nyanyi Lagu yang Liriknya seperti Kisahnya Kini

img_title
Lesti Kejora dan Rizky Billar

JagoDangdut – Seperti yang kita ketahui sebelumnya Lesti Kejora melaporkan suaminya, Rizky Billar, ke Polres Metro Jakarta Selatan atas dugaan KDRT dan terancam hukuman hingga 15 tahun penjara.

Setelah mengalami Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) dan kini Lesti Kejora harus mendapat perawatan di rumah sakit. Cukup banyak artis dangdut yang kini memberikan dukungan untuk Lesti Kejora.

Seperti salah satunya datang dari pedangdut senior Erie Suzan. Biduan yang dikenal dengan suaranya yang khas itu turut memberikan dukungan kepada juniornya dengan membagikan sebuah video lama yang cukup mengejutkan.

Erie Suzan Kenang Lesti Kejora Bawakan Lagu Ku Ingin

img_title
erie suzan
Foto :
  • erie suzan dok

Dalam video tersebut, Erie bersama rekan-rekan pedangdut lainnya terlihat sedang berada di rumah Lesti saat itu. Awalnya Erie bercerita pertemuannya bersama Lesti Kejora dengan melepas rindu.

"Sejak terakhir hadir di resepsi pernikahan dedek @lestykejora akhirnya kitapun bersua kembali dikediamannya atas undangan dedek juga yg saat itu bilangnya "kangen mama.. mama gak pengen gendong abang Fatih?".. Kebetulan lg off akhirnya langsung meluncur malam itu juga dgn perasaan senang krn bakal melepas rindu & pastinya harus bgt gendong sikecil mungil yg lucu," tulis Erie Suzan seperti dikutip lewat akun Instagram @eriesuzan.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit