Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Baim Wong Berduka Atas Insiden Kanjuruhan, Netizen: Gak Dikontenin?

img_title
Baim Wong
Sumber :

JagoDangdut – Tak terkecuali Baim Wong, ia juga menyampaikan rasa belasungkawanya lewat akun instagram pribadinya @baimwong. Namun sayang, postingan tersebut tidak mendapatkan respon baik dari netizen

Netizen justru menyindir sinis postingan Baim Wong yang turut berduka atas tragedi Kanjuruhan. Nampaknya netizen masih geram atas konten KDRT yang dibuat oleh suami Paula Verhoven ini. Lantas seperti apa komentar sinis netizen pada Baim Wong? Simak selengkapnya!

Ucapan Belasungkawa Baim Wong Atas Insiden Kanjuruhan

img_title
Baim Wong Cabut Pendaftaran Merek
Foto :
  • instagram.com/baimwong

Kabar dukua kini tengah menyelimuti dunia olahraga Indonesia, khususnya sepak bola atas tragedi yang terjadi di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Sabtu 1 Oktober 2022. Pertandingan liga 1 pekan ke-11 2022/2023 berakhir dengan tragis, hingga menelan banyak korban jiwa.

Rasa duka ramai diucapkan dari berbagai kalangan atas tragedi yang terjadi di stadion Kanjuruhan, Malang. Tak terkecuali Baim Wong, melalui instagram pribadinya bapak dua anak ini ikut mengucapkan rasa duka yang mendalam atas tragedi di stadion Kanjuruhan yang menelan banyak korban.

"Turut berduka cita .. Ini adalah tragedi besar untuk masyarakat Indonesia. Tragedi besar untuk olahraga Indonesia, 127 meninggal dunia. Terlalu banyak keluarga yang ditinggalkan. Innalilahi wainnailaihirojiun," tulis Baim Wong

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit