Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Paranormal Ini Ungkap Ayu Dewi Curiga Sejak Lama? Belum Nemu Bukti

img_title
Ayu Dewi dan Regi Datau.

JagoDangdut – Rumah tangga Ayu Dewi bersama Regi Datau kini menjadi sorotan. Usai pengakuan mengejutkan datang dari Denise Chariesta yang mencoba membongkar sosok pria yang pernah jadi kekasihnya.

Dalam pengakuannya Denise memang tidak menyebutkan nama pria tersebut, tetapi wanita yang cukup kontroversial itu menyebutkan ciri-ciri pria tersebut yang mengarah kepada suami presenter Ayu Dewi yang tidak lain Regi Datau.

"Iya itu laki orang, bukan Uya tapi temen Uya. Istrinya artis dia pengusaha, bininya itu host TV setiap hari terkenal, acara pagi, dia YouTuber juga. Anaknya tiga, satu cewe yang paling gede, terus yang dua cowok, satu masih bayi. Awalnya gue gak mau, gue kenal 4 tahun yang lalu di tahun 2018 sebelum gue terkenal. Saat itu Asian Games, kita ketemu sebelum project itu jalan, hari pertama dia minta kenalan gue gak tau dia siapa," kata Denise di YouTube dr. Richard Lee.

Regi Datau Mantan Kekasih Denise Chariesta?

img_title
Denise Chariesta
Foto :
  • Instagram.com/denisechariesta/

Melihat ciri-ciri pria yang disebutkan oleh Denise, banyak netizen yang yakin jika pria tersebut adalah suami dari Ayu Dewi.

Bahkan banyak netizen yang menyerbu kolom komentar postingan Instagram dari Ayu Dewi, Mereka memberikan semangat dan juga doa terbaik bagi Ayu bersama keluarganya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit