Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Sindir Konten KDRT, Awkarin Minta Baim Wong Beli Empati: Kan Udah Kaya

img_title
Awkarin
Sumber :

JagoDangdut – Ditengah markanya isu Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang menimpa Lesti Kejora, publik dikejutkan dengan konten Baim Wong yang berpura-pura lakukan KDRT dan melaporkannya ke polisi. 

Konten tersbut dibagikan oleh suami Paula Verhoven di kanal YouTube-nya, Baim Paula. Dalam kontent tersebut, Baim Wong mengaku penasaran dengan reaksi polisi, jika istrinya Paula Verhoven mengaku dirnya menjadi korban KDRT.

Bebrapa selebritis pun ikut melayangkan kritikannya kepada ayah dari Kiano, salah satunya Karin Novilda atau akrab dipanggil Awkarin. Lantas, seperti apa sindiran Awkarain kepada Baim Wong? Simak selengkapnya!

Minta Baim Wong Beli Empati

img_title
Baim Wong
Foto :
  • Baim Wong DOK

Baim Wong kini tengah menjadi sorotan karena membuat prank KDRT yang dibuat bersama istrinya, Paula Verhoven. Ide tersebut tercetus saat Baim Wong tengah membicarakan kasus KDRT yang tengah ramai diperbincangkan publik.

Dalam video tersebut, Baim mengatakan enggan berkomentar tentang kasus KDRT yang kini jadi sorotan publik, pasalnaya dirinya merasa tidak enak lantaran kenal dengan kedua belah pihak. 

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit