Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Buntut Kasus KDRT, Bos MS Glow Dituntut Pecat RIzky Billar Dari BA

img_title
Lesti Kejora dengan Shandy Prunamasari

JagoDangdut –  Isu perselingkuhan dan Kekerasan Rumah Tangga (KDRT) yang diduga dilakukan Rizky Billar pada Lesti Kejora kini jadi perbincangan hangat di media sosial. Para selebriti pun turut memberikan dukungan dan doa kepada Lesti Kejora. Termasuk Bos MS Glow, Shandy Prunamasari yang juga memberikan dukungan kepada Lesti Kejora atas kasus KDRT yang menimpanya. 

Shandy Purnamasari memberikan dukungan kepada pelantun lagu 'Kejora' itu melalui unggahannya di instagram. Dalam postingan tersebut netizen berbondong-bondong meminta istri dari Juragan 99 itu memecat Rizky Billar dari Brand Ambassador MS Glow For Men. Simak selengkapnya

Tuntut Shandy Purnamasari Pecat Rizky Billar

img_title
Lesti Kejora dengan Shandy Prunamasari
Foto :
  • instagram: @shandypurnamasari

Lesti Kejora kini tengah menjadi sorotan publik usai dirinya menjadi korban KDRT yang dilakukan suaminya. Sejumlah selebriti ternama pun turut mendukung dan menyemangati Lesti Kejora. Tak terkecuali, Shandy Purnamasari, melalui unggahannya di instagram Shady memberikan dukungan kepada ibu anak satu itu.

Dalam unggahan tersebut, istri Gilang Widya Pramana itu membagikan momen saat dirinya tengah merayakan ulang tahun Lesti Kejora pada bulan Agustus 2022 lalu. Tampil kompak dengan hijab berwarrna hitam keduanya tengah meniup lilin bersama.

"Dede semangatt @lestykejora senyum lagi," tulis Shandy Purnamasari dalam captionnya.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit