Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Terekam Suara Pria Mirip Suami Ayu Dewi Makan Bersama Denise Chariesta

img_title
Regi Datau dengan Denise Chariesta
Sumber :

JagoDangdut – Beberapa waktu yang lalu, Denise Chariesta membuat pengakuan yang mengejutkan saat hadir dalam kanal YouTube Richard Lee. Selebgram TikTok itu mengaku pernah menjadi selingkuhan pengusaha yang telah berisitri. Dari ciri-ciri yang disebutkan Denise Chariesta, netizen mencurigai sosok yang dimaksud adalah, Regi Datau yaitu suami Ayu Dewi

Tak hanya itu, Denise Chariesta juga mengaku telah menjalani hubungan terlarang dengan suami orang itu selama empat tahnu lamanya. Hal itu membuat netizen menguliti pernyataan Regi Datau satu per satu. 

Hingga baru-baru ini beredar sebuah video Denise Chariesta yang tengah kencan bersama seorang pria. Dalam video tersebut, terdengar rekaman suara seorang pria yang digadang-gadang adalah Regi Datau, suami Ayu Dewi. Seperti apa kelanjutannya? Simak selengkapnya!

Rekaman Suara Pria Mirip Regi Datau

img_title
Regi Datau
Foto :
  • YouTube: Ayu Dewi

Hadir sebagai bintang tamu dalam podcast Richard Lee di YouTube, Denise Chariesta bercerita tentang pengalamannya menjadi pelakor selama 4 tahun. Meski tidak menyebutkan secara gamblang siapa pria yang menjalin hubungan dengannya, Denise Chariesta hanya memberikan beberapa ciri dari pria tersebut.

Berdasarkan ciri yang disebutkan selebgram TikTok tersebut, netizen pun tertuju pada satu sosok, yakni Regi Datau suami Ayu Dewi. Netizen pun berbondong-bondong mengupas pernyataan-pernyataan suami Ayu Dewi yang menjadi pertanda adanya keanehan dalam rumah tangganya dengan Ayu Dewi.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit