Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Turut Berduka atas Tragedi Kanjuruhan, Pose Seksi Lia Amalia Disorot

img_title
Lia Amelia Trio Macan

JagoDangdutLia Amelia atau yang biasa dikenal dengan sebutan Lyia Tm atau Lyia mengungkapan rasa belasungkawa atas tragedi yang teradi di stadion di Stadion Kanjuruhan, Malang pada Sabtu, 1 Oktober 2022. 

Melalui instagramnya ia membagikan momen saat dirinya tengah berada di stadion tersebut. Namun postingan tersebut justru membuat netizen geram, karna dalam postingan tersebut dirinya sedang berpose seksi. Simak selengkapnya!

Ucapkan Rasa Duka Atas Tragedi Kanjuruhan

img_title
Lia Amelia Trio Macan
Foto :
  • instagram: @lyia_tm

Kabar duka kini tengah menyelimuti dunia sepakbola di Indonesia, atas tragedi yang terjadi di stadion Kanjuruhan, Malang. Tragedi yang tejadi pada pertandingan derby Jawa Timur itu memakan korban yang mencapai 127 orang.

Para selebriti pun turu mengucapkan belasungkawa atas insiden terbesar kedua sepanjang sejarah sepak bola di dunia. Salah satu perseonel grup musik Trio Macan, Tia Amelia pun turut mengucapkan rasa duka yang mendalam atas tragedi tersebut.

Melalui instagram pribadinya, penyanyi dangdut itu membagikan momen saat dirinya berada di stadion Kanjuruhan beberapa waktu lalu. Pernah merasakan suasana dalam stadion Kanjuruhan, ia mengaku sedih dengan adanya insiden yang harus memakan banyak korban jiwa.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit