Home Biduan Lirik Artikel Internasional Orkes Foto Indeks

Disentil Deddy Corbuzier, Baim Wong Hapus Video Prank KDRT Ke Polisi

img_title
Deddy Corbuzier

JagoDangdut – Di tengah kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga, Baim Wong dan Paula Verhoven membuat konten prank membuat laporan polisi dengan berpuar-pura mengalami KDRT. Deddy Corbuzier ikut berkomentar akan konten tersebut, secara blak-blakan ia menegur Baim Wong lewat media sosialnya.

Setelah mendapat teguran dari Deddy Corbuzier, Baim Wong akhirnya memutuskan untuk melakukan takedown video prank polisi. Dalam video yang diunggahnya tersebut, Baim Wong mengaku penasaran dengan reaksi polisi atas laporan KDRT yang dilakukan istrinya.

Unggahan tersebut pun membuat publik geram, bahkan Deddy Corbuzier secara terang-terangan berkomentar pedas tentang konten Baim Wong lewat media sosialnya. Lantas, bagaimana pendapat Deddy Corbuzier melihat konten prank tersebut? Simak selengkapnya!

Deddy Corbuzier Sentil Baim Wong

img_title
Deddy Corbuzier
Foto :
  • instagram: @mastercobrbuzier

Baru-baru ini, Baim Wong mencuri perhatian di tengah kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang sedang menjadi sorotan publik. Lantaran, dirinya tercetus ide untuk membuat konten prank polisi dengan laporan Paula Verhoven yang berpura-pura mengalami KDRT.

Sebelum memutuskan untuk membuat konten tersebut, Baim Wong dan Paula Verhoven semat menyinggung berita yang kini tengah heboh, yaitu tentang kasus dugaan KDRT yang dilakukan Rizky Billar kepada Lesti Kejora.

Berita Terkait
Biduan
Buka Dikit